Total Tayangan Halaman

Kamis, Maret 16, 2017

Perkenalan

Mas Bro, Pekenalkan saya orang ndeso, sy mulai ke Jakarta sudah sejak kecil sy masih TK, berhubung Alm. Bapak saya dulu bekerja di PJKA sehingga satu satu anak yang beruntung kemana mana pergi ke Surabaya samapai Jakarta PP tidak bayar, Saya kenal Perumnas Klender sejak tahun 1974 kebetulan bude saya mulai tahun 1974.

Gan,.... dulu Perumnas Klender sekitar tahun 1974 rumahnya belum banyak di bangun masih jarang , baru teratai , nusa indah belum semuanya,  rumah susun pun belum ada.

Gan...yang paling nyebelin Metro Mini T.50 paling lama beroperasi dengan  T 506 juga, hingga sekarang belum ada reformasi Metro Mini T 506 masih pancet.

Gan.... dulu oplet, helicak dan bemo yang paling banyak. Nach setelah Lulus SMA dari Jawa Timur Gan sy langsung pindah KTP resmi dari Ngawi menuju Jakarta sekitar tahun 1987 saya ber KTP di Jl. Teratai Putih 1/No.1, belakangngya Islamic Centre Muhammadiyah . Begitu Gan..... ente yang dibawah umur Saya udeh lahir belum tahun 1987 minimal ente yang dibawah saya umur berapa..........  jadi urusan berdomisili di Teratai Putih sama ente..ente masih duluan saya..hee...heee...heee...., jadi sy kenal semua masyarakat sekitar tertai putih....enggak ngibul lo.....bisa dibuktikan. Gitu sejarahnya Gan....belum sejarah sekolah Muhammadiyah yang di belakang Teratai...gua ngerti banget.....xiii...xiiiii.....!

Tidak ada komentar: